Alternative For Google Adsense

"Your Online Passive Income"

Seiring semakin sulitnya untuk mendaftar Google Adsense maka sebagai publisher kita dapat memanfaatkan program PPC lain yang tidak kalah menguntungkan. Salah satu alternative for Google Adsense adalah www.bidvertiser.com.

Sebagai salah satu alternative for Google Adsense, Bidvertiser menawarkan kemudahan untuk memilih iklan yang sesuai dengan tema blog yang kita miliki dengan memilih kategori iklan yang ingin ditampilkan. Selain itu selain sebagai alternative for Google Adsense, Bidvertiser memiliki click rate yang sangat menarik sebesar $0.01 coba bandingkan dengan program shorten link yang hanya sebesar $0.0005 atau $0.001. Bidvertiser mempunyai payout yang relatif rendah yaitu sebesar $10 dan pembayaran dikirim ke paypal.


Program lain yang dimiliki oleh 
Bidvertiser selain sebagai alternative for Google Adsense adalah program refer advertiser dan program refer publisher.

Earn more by directing users to signup with BidVertiser.

Tempatkan tombol refer di halaman page dan kita akan menerima penghasilan untuk setiap member yang bergabung dengan ketentuan seperti dibawah ini :

Ketika seorang member baru bergabung sebagai pengiklan dan menghabisakan $10 maka kita akan menerima $5 sebagai komisi. Ketika pengiklan dari referal kita menghabiskan $50 maka kita akan menerima komisi $20.

Ketika seorang member baru bergabung sebagai publisher dan mendapatkan $10 maka kita akan menerima $10 sebagai komisi. Ketika publisher dari referal kita menghabiskan $50 maka kita akan menerima komisi $40.

Kedua program diatas sangatlah menarik karena dapat meningkatkan penghasilan kita secara signifikan.Jika anda ingin bergabung dengan Bidvertiser sebagai alternative for Google Adsense, silahkan Register Bidvertiser  dan nikmati penghasilan $ setiap saat.


Salam,

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console