SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent

Pada posting berjudul "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent" inni akan dibahas mengenai penyebab dan solusi untuk masalah error tersebut.

Pada K2 Workspace terdapat fitur error proifle yang mencatat segala error yang tejadi pada saat workflow berjalan. 

Dibawah ini adalah tampilan error profile di K2 Workspace.

SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent

Terdapat 2 solusi untuk masalah "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent"

Solusi 1

Cek Web Service EWS dengan akun yang digunakan dan pastikan exchange web service dapat diakses.

Contoh alamat EWS seperti dibawah ini :
https://[hostname]/ews/exchange.asmx

Solusi 2
  • Remote ke Server K2
  • Masuk ke folder C:\Program Files (x86)\K2 blackpearl\Host Server\Bin
  • Open/Jalankan ConnectionStringEditor.exe
SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent

SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent
  • Ubah config AutoDiscover = True
  • Restart K2 BlackPearl services

Semoga posting tentang "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent" diatas dapat bermanfaat.



Salam,

Popular posts from this blog

K2 Error Value Cannot Be Null. Parameter Name: s In SmartView and SmartObject

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Pentaho Spoon Error : "Could Not Create The Java Virtual Machine"