SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent
Pada posting berjudul "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent" inni akan dibahas mengenai penyebab dan solusi untuk masalah error tersebut.
Pada K2 Workspace terdapat fitur error proifle yang mencatat segala error yang tejadi pada saat workflow berjalan.
Dibawah ini adalah tampilan error profile di K2 Workspace.
Terdapat 2 solusi untuk masalah "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent"
Solusi 1
Cek Web Service EWS dengan akun yang digunakan dan pastikan exchange web service dapat diakses.
Contoh alamat EWS seperti dibawah ini :
https://[hostname]/ews/exchange.asmx
Solusi 2
- Remote ke Server K2
- Masuk ke folder C:\Program Files (x86)\K2 blackpearl\Host Server\Bin
- Open/Jalankan ConnectionStringEditor.exe
- Ubah config AutoDiscover = True
- Restart K2 BlackPearl services
Semoga posting tentang "SourceCode.Workflow.Common.WES AutoDiscover Not Available And Mail Cannot Be Sent" diatas dapat bermanfaat.
Salam,