Wolverine "X-Men 4 Origins"

Sabtu, 5 Desember 2009

Wah hari Sabtu, kebiasaan bangun siang. Beginilah menjadi pekerja, liburnya hanya bisa nunggu akhir pekan, begitu akhir pekan tiba .... wush bablas tidurnya.

Oiya, judul postingannya Wolverine "X-Men 4 Origins", teman-teman pasti sudah tahu judul film tersebut kan. Nah, di Sabtu siang ini rencana akan menonton film ini.

Sinopsis :

Wolverine yang biasa dipanggil Logan adalah seorang mutan (lihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Mutan) yang ingin balas dendam kepada Victor Creed (yang dikemudian hari dikenal dengan nama Sabretooth) atas kematian kekasihnya. Demi membalas dendam inilah akhirnya Logan bersedia mengikuti Weapon X Program.

Sebenarnya kekasih Logan tidak benar-benar mati atas perbuatan Victor Creed, para penggagas Weapon X Program hanya ingin menjebak agar Logan bersedia menjadi volunteer sebagai kelinci percobaan. Karena dengan kemampuannya saat itu belum bisa mengalahkan Victor Creed.

Disaat itulah Logan mendengar bahwa selain melakukan uji coba, dia juga akan dihilangkan ingatannya, mendengar hal ini Logan kemudian melepaskan diri dan kabur yang akhirnya bertemu dengan Gambit, salah seorang mutan yang pernah dijadikan kelinci percobaan tetapi berhasil melarikan diri dari pusat penelitian Weapon X Program.

Pertemuan dengan Gambit inilah yang akhirnya membawa Logan ke pusat penelitian tersebut dan terkuaklah bahwa ternyata banyak mutan-mutan remaja yang diculik guna diteliti kemampuannya. Di akhir cerita Logan dan Victor Creed bekerja sama melawan XI (adalah angka Romawi untuk 11), salah satu mutan hasil gabungan kekuatan beberapa mutan.

Di akhir cerita Logan kehilangan ingatan karena tertembak di kepala dengan peluru yang terbuat dari bahan yang sama dengan yang dipakai untuk mengubah susunan tulangnya, bahan tersebut dinamakan Adamantium.

Itulah awal dimulainya Wolverine mencari jati diri, sebelum pertemuannya dengan Charles Xavier atau biasa disebut Prof Xavier.

Sedikit tambahan,

  • Bahwa sebenarnya Logan dan Victor Creed adalah saudara itulah mengapa kedua orang tersebut mempunyai kekuatan yang mirip.
  • Logan diperankan oleh Hugh Jackman


Bagi teman-teman yang belum nonton, mudah-mudahan sinopsis ini bisa mengobati keinginan nonton film tersebut.

Oya, udah nonton film Emak Ingin Naik Haji? Dukung film produksi dalam negeri ya :D



Salam,

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console