K2 Case - Solution [Attachment Control tidak berfungsi - Control Doesn't work]

Dengan saya lagi, kontibutor iTaw. Lagi kepikiran nulis sekalian nulis aja. Kali ini saya akan share problem solving di K2 yang saya alami.

Beberapa waktu yang lalu, saat coba running form tiba-tiba beberapa control di K2 tidak dapat berfungsi seperti attachment yang tidak dapat digunakan untuk melakukan browse file.

First thing to do is selalu cek di event viewer atau log server, banyak infomasi di sana. Nah yang saya jumpai adalah ada error dengan .Net Framework. Entah karena server selesai upgrade atau hal laiinya yang belum saya ketahui.

K2 Attachment Control Doesn't Work

Langkah awal yang terpikirkan adalah, Restart Server. Fully Restart yah, dan it's worked. K2 berjalan normal kembali, tidak ada error yang berarti.

Begitu simple, semoga problem tentang K2 Attachment Control Doesn't Workyang saya alami dan solving yang saya share disini dapat bermanfaat.



Terima Kasih

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console