JavaScript Programming Language

Jika orang kaya, sebagaimana yang mereka katakan, semakin bertambah kaya, seharusnya tidak mengejutkan bahwa JavaScript baru-baru ini dikenal sebahgai Bahasa Pemrograman 2014 oleh orang-orang di belakang indeks bahasa pemrograman TIOBE. Indeks TIOBE, yang menempati peringkat bahasa berbasis pada pencarian web, memberikan apresiasi kepada JavaScript karena pertumbuhan yang kuat sepanjang tahun, melompat dengan 1,70% untuk pangsa keseluruhan 3,3%. JavaScript, yang menyisihkan bahasa lain yang juga menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama tahun seperti PL / SQL (naik 1,38%) dan Perl (1,33%), mulai 2015 peringkat # 7 secara keseluruhan, naik dari # 9 tahun sebelumnya.

JavaScript Programming Language


Recommended Reading:
Online Javascript Compressor

The TIOBE editor juga mencatat bahwa pesaing utama JavaScript yang terus tertinggal cukup jauh di belakang. Yang paling dekat adalah Dart, yang naik selama 2014 # 24, meskipun masih memiliki jalan panjang untuk pergi untuk benar-benar menantang JS. Its pesaing utama lainnya adalah CoffeeScript, yang naik ke # 158, dan naskah, yang mengakhiri tahun di # 195.

Indeks PYPL, yang menempati peringkat bahasa pemrograman berbasis Google mencari tutorial bahasa, JavaScript menempati peringkat # 7 bulan ini, tempat yang sama itu di tahun lalu. Pangsa pencarian tutorial di 7,4%, turun hanya sedikit dari tahun sebelumnya. Tidak seperti TIOBE, PYPL memiliki Swift sebagai bahasa yang tahun ini untuk 2014, karena pertumbuhan yang kuat (itu saat ini menduduki peringkat # 9 di PYPL, dengan pangsa 3,1%); TIOBE juga mencatat pertumbuhan yang kuat di tahun 2014.

Dengan langkah-langkah lain penggunaan bahasa pemrograman dan popularitas, JavaScript tampil lebih dominan daripada yang dilakukannya di TIOBE dan PYPL indeks. RedMonk, yang menempati peringkat bahasa dua kali setahun berdasarkan popularitas mereka di Stack Overflow dan GitHub, telah JavaScript urutan # 1 dengan Java pada Juni 2014 yang peringkat. GitHut, yang menempati peringkat bahasa berdasarkan jumlah repositori GitHub aktif, memiliki JavaScript peringkat # 1 setiap triwulan dari Q2 2012 melalui Q4 2014. Selama waktu itu, proyek JavaScript secara konsisten terdiri 15% dari repo GitHub aktif.

Akhirnya, ketika membandingkan bahasa pemrograman berdasarkan permintaan kerja dan gaji rata-rata, JavaScript juga di atau dekat bagian atas tumpukan. Minggu lalu, saya menulis bahwa situs karir Gooroo, dalam analisis 3 juta lowongan pekerjaan teknologi di Amerika Serikat, Inggris, dan Australia melalui tiga kuartal pertama tahun 2014, menemukan bahwa JavaScript adalah bahasa yang paling disebut-sebut sebagai keterampilan pekerjaan yang diinginkan. Bahkan, hampir setengah dari semua lowongan pekerjaan untuk pengembang di negara-negara selama waktu itu disebutkan JavaScript sebagai keterampilan yang diinginkan. Pada bulan September 2014, JavaScript terdaftar dalam 11,9% dari seluruh daftar pekerjaan teknologi di AS dan pekerjaan menyebutkan rata-rata gaji $ 93.142.



Salam,

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console