Traffic Exchange for Blog Promotion

Memanfaatkan Traffic Exchange untuk promosi blog, apakah ini legal?

Bagi seorang blogger dengan sedikit saja pengetahuan tentang bahasa skrip dan HTML. Bisa dengan mudah memanipulasi tampilan halaman URL yang ingin dimunculkan. Hal ini bisa saja menaikkan jumlah klik pada program PPC yang diikutinya.

Penulis sudah mencoba cara ini dan hasilnya cukup mengejutkan. Hanya dalam waktu 2-3 jam sudah dapat menghasilkan $0.5 dari 1 program PPC.

Traffic Exchange for Blog Promotion

Tentunya traffic pengunjung tidak menjadi masalah bagi situs yang telah mapan dan dikunjungi ribuan bahkan mungkin jutaan pengunjung setiap hari, tetapi bagi blogger pemula yang ingin sedikit merasakan receh $ dari internet dengan menggunakan tehnik ini, pertanyannya adalah apakah ini legal?

Jika ingin tahu legal tidaknya, kita harus kembali melihat aturan yang dibuat oleh tiap-tiap program PPC yang kita ikuti. Setiap program memiliki aturan yang berbeda-beda.

Saat melakukan googling, saya menemukan artikel yang cukup menarik di http://blogging4good.blogspot.com yang membahas tentang "Traffic Exchange for Blog Promotion".

Sebagai gambaran mengenai aturan tiap-tiap program PPC yang biasanya merupakan "Term of Service" atau "User Agreement" yang harus kita setujui saat mendaftar, dibawah ini adalah link yang mungkin dapat memberikan sedikit gambaran mengenai legal tidaknya penggunaan traffic exchange untuk meningkatkan income dari program PPC (Paid Per Click) yang kita ikuti.

http://adsense.blogspot.com
http://www.entireweb.com/speedyads

Jika kesulitan untuk menterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, silahkan menggunakan http://translate.google.com  dengan cara mengetikkan URL dari web yang ingin diterjemahkan ke dalam kotak yang disediakan kemudian klik tombol "TRANSLATE".

Kita akan dibawa ke page dengan pilihan bahasa asli dan bahasa hasil translasi.

Berikut ini gambar panduan penggunaan Google Translate.

Figure 1

Traffic Exchange for Blog Promotion


Figure 2


Traffic Exchange for Blog Promotion


Semoga posting tentang Traffic Exchange for Blog Promotion ini dapat bermanfaat,



Salam.

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console